Selasa, Maret 10, 2009

Penampilan Jason Mraz di Java Jazz Memukau Penonton

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Jason Mraz menjadi artis internasional pertama yang tampil di Java Jazz 2009. Meski tampil dengan dandanan sederhana, dia tetap menghipnotis penonton di Exhibition Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (6/3). Penyanyi asal Virginia, Amerika Serikat yang terkenal dengan topi fedorannya membawakan 10 lagu termasuk andalannya, Lucky dan I`m Yours.

Jason membuka konsernya dengan lagu Make it Mine. Lagu selanjutnya berjudul Remedy. Lagu-lagu Jason Mraz tampak populer bagi penonton karena setiap dia menyanyikan lagunya penonton juga ikut berdendang. Penampilan Jason kali ini sangat ditunggu penggemarnya di festival musik jazz terbesar di Tanah Air.

Jason mengaku senang dengan kesuksesan yang sudah didapat selama ini. "Saya bersyukur setiap hari dan berterimakasih," kata Jason. Dia mengaku membuat lagu saat sedang merasa bahagia dan nyaman. "Karena jika saya bisa mengangkat apa yang ada dalam hati saya mungkin itu yang membuat musik saya terkoneksi dengan yang lain dan saya pikir itulah yang diinginkan semua orang, kenyamanan," ujar Jason.(JUM)

Tidak ada komentar: