Senin, Maret 09, 2009

Cover Bingkisan Cermin Hati

Hadiah memang punya efek dahsyat. Bisa merontokkan cinta yang mengering, bisa melumerkan hati yang beku. Uhh...uhh.. Apalagi, yang ngasih adalah cowok kita tersayang. Atau, gebetan yang sudah berhari-hari menghiasi mimpi kita. Bisa-bisa kita simpan hadiahnya di brankas besi. Eh, jangan cuma senang saat terima hadiah dari cowok, gals. Kamu juga bisa menilai cowok dari cover bingkisannya lho. Kamu juga bisa tahu plus minus karakternya. Pelajarin, yah. (ask/nor)

Kotak Dibalut Kertas Kado

Cowok begini pantes dikasih dua jempol. Dia punya sisi kerapian di dalam maskulinnya. Kalau kamu pernah ke rumahnya, coba tengok kamarnya. Pasti nggak ada baju atau barang yang tercecer. Cowok ini pengin ngasih persembahan terbaik buat sang putri.

Minusnya : Cowok ini juga pantas dapet jempol kebalik. Pasalnya, mereka terlalu perfeksionis. Pastinya, dia pengin juga keliatan sempurna dalam pacarannya. Dia suka banget ngatur gaya dandanan kamu. Hati-hati karena suatu saat dia bakal ngatur berat badan kamu.

Tas Besar Berpita

Kaum Mars ini termasuk yang suka dengan kejutan. Buktinya, dia lebih senang menyembunyikan dalam-dalam hadiahnya di sebuah tas besar. Dia pengin bikin kamu penasaran. Lebih baik kamu buat list hadiah darinya sejak awal jadian. Soalnya, kamu bakal sering dapat upeti darinya. Bagi ke Aime boleh kok. He he.

Minusnya : Hati-hati, cowok yang satu ini doyan main api. Adrenalinnya tinggi banget. Dia memang hobi ngasih kejutan. Tapi, hati-hati kalau suatu saat nanti kejutannya nggak mengenakkan, si dia ternyata punya Cinderella yang lain.

Tanpa Bungkusan

Cowok ini bertipe straight to the point. Dia lebih suka pasti-pasti aja ketimbang yang nggak jelas. Jangan pernah main basa-basi sama dia. Mereka pujaan yang pas buat cewek haus kasih sayang. Pasalnya, mereka bakal ngomong langsung bahwa mereka sayang sama kamu.

Minusnya : Jangan main-main sama si mulut pedang ini. Dia nggak segan bilang bahwa dia nggak suka sama kamu. Di ujung hubungan, dia juga nggak segan minta putus secara tiba-tiba. Saran Aime sih, kalau kamu merasa dia kadar cintanya berkurang, putuskan lebih dulu sebelum kamu yang diputusin.

Kotak Kado

Cowok yang membungkus hadiahnya dalam kotak kado termasuk tipikal pangeran pelindung Cinderella sejati. Dia nggak mau hadiahnya rusak. Maka, dia nggak segan memilihkan kotak kardus paling kuat buat hadiahnya.

Minusnya : Watch out! Cowok yang begini termasuk tipikal bodyguard abadi. Dia berusaha overprotektif sama kamu. Itu berita bahaya buat para putri yang pengin kebebasan. Kalau nggak bisa kompromi, bakal sering makan hati.

Kertas Kado

Cowok yang satu ini termasuk golongan simpel. Cowok tersebut memang nggak mau repot. Eits, tapi bukan cowok asal-asalan, lho. Dia masih menjunjung tinggi kerapian kok. Buktinya, dia masih memberi "baju" untuk hadiahnya walau cuma kertas kado.

Minusnya : Karakter simpelnya ini juga berimbas ke sikapnya. Jangan sungkan dengan cowok kayak gini. Dia nggak akan ngungkapin cintanya kalau kita nggak mulai duluan. Kamu harus maju duluan kalau pengin hubunganmu selamat.

Tidak ada komentar: